Maia, Dhani, Benny, Mice, Dian Sastro

Baru saja.. hatiku merasa lega. Lega nya bukan karena aku punya andil maupun hubungan keluarga dengan Maia vs Dhani, tapi lega karena perang mereka berakhir setelah menghabiskan banyak air mata selama kurun 2 tahun belakangan ini. Capek sebenernya melihat pertikaian mereka yang ngga kunjung selesai, makin lama makin muak dan sedih karena anak-anak mereka yg akhirnya tetap menjadi korban. Senang rasanya pengadilan mengabulkan cerai, hak asuh anak dan juga gugatan harta gono gini (harta untuk menghidupi anak-anak mereka).

Mudah-mudahan hasil dari pengadilan bisa cepat realisasikan, dan berkurangnya ketegangan antara mereka bedua. Aku pernah tanya sama Mas Gugun.. knapa sih Maia vs Dhani berantem melulu, siapa sih yg sebenernya salah menurut info kalangan artis. Mas Gugun tidak serta merta menjelaskan siapa, tp dia hanya berkomentar begini: “Ahmad Dhani itu jenius. Semua lagu ciptaannya laku di pasaran (dispite nyontek lagu barat atau tidak). Orang kyk gitu, menurut gue, sah sah saja menjadi angkuh dan semaunya. Tidak ada manusia yg sempurna.” Well, tidak semua setuju dengan pernyataan Mas Gugun, tapi pendapatnya benar juga.

Anyway, kemarin sempet beli buku terbaru Benny & Mice. Ohhh I love their creation. Dulu jaman SMP-SMA, pernah baca buku nya tiap ke Gramedia. Tp ngga beli. Waktu itu duid jajan masih terbatas. Setelah kerja, nyari-nyari susah banget. Sampe akhirnya sempet minjem punyanya Putu Ebo dan fotocopy (oh niat ya?). Beberapa bulan, eh Gramedia malah publish lagi buku-buku lama nya Benny dan Mice *kangen tidak terbendung* borong semuanya.

Foto sama Artis

Komik Strip Benny & Mice itu JAKARTA BANGET! Banyak diantaranya kita rasakan. Di buku terakhir, aku inget salah satunya tentang kacamata besar yg dipakai sama Dian Sastro dan Nirina Zubir. Lucunya, saat komik strip tersebut muncul di Kompas, Maret 2008, adalah moment dimana aku pernah berfoto dengan Dian Sastro yg saat itu menggunakan kacamata gede. Aku merasakan moment yg sama dengan yg di alami oleh Benny & Mice. Hahaha.. Gosip-gosipnya, Mice naksir berat sama Dian Sastro. Setipe lah dengan pacarku, yg akhirnya menambatkan pilihannya pada aku aja deh.

You Might Also Like

15 thoughts on “Maia, Dhani, Benny, Mice, Dian Sastro
  1. pertama msk kesini lsg tertarik ngeliat judulnya tapi pas liat photo yg dipampang malah tertarik ama yg disebelah kiri dengan kacamata besar :-), temannya ada blognya ga yah 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *