Surat Terbuka

Untuk yang mengambil Blackberry-ku.

Yup, kamu kutuduh sebagai MALING!. Kenapa? Karena kamu sengaja tidak mengembalikan BB tersebut kepadaku. Aku tahu aku kehilangan BB ku ketika bertugas di #PB2010 yang diadakan di Epicentrum Walk. Aku berada di lantai 1, sedang mengawasi pergantian kelas jam pertama ke jam kedua. BB sudah hilang ketika Sarah Azhari mulai berbicara pada kelas BlogDetik, saat itu jam 14:00 lewat sekian puluh menit.

Kamu ngga tau betapa paniknya ketika aku kehilangan BB tersebut dan aku harus men-stabilkan emosiku kembali karena sedang bertugas? Tega!

Untuk BB yang seharga 3juta.. Apa kamu sebegitunya perlu uang / iseng saja ngembat? #dammit

Bahkan sekarang kamu malah memakainya, mengisi dengan kartu dan mengaktifkannya di hari Minggu siang jam 15:00, lalu mengganti nama dan picture profile pada BBM menjadi Lotoy.

Malam itu kucoba menghubungimu. Kukirim pesan BBM ke pin lamaku lewat BB temanku. Tidak dijawab. Delivered, tapi belum dijawab. Tidak lama kemudian, Read. Kukirim lagi mail ke pin lamaku. Kutawarkan negosiasi untuk mengembalikan BB. Tidak digubris.

Aku berdoa, suatu saat kamu akan merasakan yg namanya kehilangan yg amat sangat, sampai kamu menyesal. Supaya kamu tau, apa rasanya kehilangan.

You Might Also Like

7 thoughts on “Surat Terbuka
  1. pantesan pas sore km minta aq buat nungguin rg nursery keliatannya mukamu sekilas menampakkan sedikit kekesalan… (halahh, bahasanyaa..^_^ )

    moga2 cpt balik lagi deh tu brg.. n klo ad data2 pntg didlmnya, mg2 gada yg salah gunain tuh…

    teman2… berhubung disini dah ada 40 orang, mari kita berdo’a semoga BB golda balik lagi…

    berdo’a … mulaiii…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *